Diinformasikan kepada seluruh civitas akademika Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Panca Sakti Bekasi bahwa
- Pelaksanaan Ujian Tengah Semester (UTS) Semester Genap Tahun Akademik 2022-2023 dilaksanakan pada tanggal 15 Mei 2023 – 20 Mei 2023;
- Pelaksanaan UTS Semester Genap Tahun Akademik 2022-2023 dilaksanakan secara offline;
- Pelaksanaan UTS Semester Genap Tahun Akademik 2022-2023 tidak diperkenankan berbentuk tes tertulis, akan tetapi bentuk tes yang diperkenankan berupa Project Test, Perfomance Test dan lainnya;
- Perintah kerja/instruksi kerja sebagaimana dimaksud pada point 3 diberikan kepada mahasiswa sesuai jadwal UTS yang ada;
- Waktu pelaksanaan UTS maksimal 1 minggu sejak perintah/instruksi diberikan;
- Kartu peserta UTS diambil 1 minggu sebelum UTS dilaksanakan;
- Dosen tamu dilaksanakan maksimal 2 kali pertemuan sebelum UTS dan sebelum UAS;
- Pelaksanaan Dosen tamu dilaporkan pada link berikut: https://bit.ly/MonevPelaksanaanDosenTamuPSUB oleh Dosen pengampu Mata Kuliah;
- Syarat untuk mengikuti UTS mahasiswa wajib melakukan pembayaran administrasi keuangan:
a. Membayar cicilan biaya SPP;
b. Membayar biaya UTS;
c. Pembayaran dapat dilakukan melalui rekening BCA di nomor: 6870929500 a.n Yayasan Panca Sakti, rekening BNI di nomor: 1120897186 a.n Universitas Panca Sakti Bekasi, rekening Mandiri di nomor: 0060011231200 a.n. Universitas Panca Sakti.
Demikian yang dapat kami sampaikan atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
Leave a Reply